http://downloads.totallyfreecursors.com/thumbnails/bullseye-ani.gif
SELAMAT DATANG DI BLOG SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN DELI SERDANG PROVINSI SUMATERA UTARA "THE BEAUTY OF LIFE DOES NOT DEPEND ON HOW HAPPY YOU ARE, BUT ON HOW HAPPY OTHERS CAN BE... BECAUSE OF YOU"""

Friday, February 7, 2014

PERMINTAAN DATA BSM TAHUN 2013 DAN 2014

Nomor    : Kd.02.01/5/PP.00/ 090 /2014                 Lubuk Pakam, 04 Februari 2014
Sifat        : Penting
Lamp      : 1 lembar                             
Prihal     : Program Bantuan Siswa Miskin (BSM) Tahun 2014

                  Kepada Yth
1.       Kepala Madrasah Aliyah Negeri/Swasta
2.       Kepala Madrasah Tsanawiyah Negeri/Swasta   
3.       Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri/Swasta

Se – Kabupaten Deli Serdang

Dengan hormat,
Berdasarkan surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Sumatera Utara Nomor : Kw.02/2-a/PP.00/117/2014 tanggal 24 Januari 2014 hal dipokok surat, dengan ini disampaikan hal – hal sebagai berikut :
  Program Bantuan Siswa Miskin Tahun 2014 diprioritaskan kepada :
a.     Siswa/siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Negeri maupun Swasta yang orang tuanya memiliki Kartu Perlindungan Sosial (KPS) dan telah ditetapkan sebagai penerima BSM Tahun 2013.
b.     Siswa/siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Negeri maupun Swasta yang orang tuanya memiliki Kartu Perlindungan Sosial (KPS) dan belum ditetapkan sebagai penerima BSM Tahun 2013.
c.     Siswa/siswi Kelas I Madrasah Ibtidaiyah (MI) dan Kelas 7 Madrasah Tsanawiyah (MTs) Negeri maupun Swasta Tahun Pelajaran 2013/2014 yang memiliki Kartu Bantuan Siswa Miskin            ( Kartu BSM ).
d.     Siswa/siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Negeri maupun Swasta yang orang tuanya peserta Program Keluarga Harapan (PKH).
e.     Siswa/siswi Madrasah Ibtidaiyah (MI), Madrasah Tsanawiyah (MTs) dan Madrasah Aliyah (MA) Negeri maupun Swasta yang berasal dari Panti Sosial/Panti Asuhan yang dikelola Kementerian Sosial.
f.       Untuk mempelancar proses pendataan sejak awal kami himbau agar Saudara mempersiapkan data dan berkas pendukung sesuai ketentuan di atas dan memulai proses penghimpunan data dengan mengikuti format terlampir.
g.    Setiap Kepala Madrasah Negeri mengirim/menyerahkan soft copy SK tentang Penerima BSM APBN dan APBN-P Tahun 2013 yang telah dialokasikan pada DIPA Madrasah Negeri.
h.       Kepada Madrasah Negeri dan Swasta agar Surat Pernyataan yang menyatakan bahwa seluruh Data BSM APBN dan APBN-P yang telah dikirim tersebut benar adanya. Surat Pernyataan tersebut ditandatangani  dan diketahui oleh Kasi Pendidikan Madrasah.
j.          Surat  Pernyataan tersebut sebagai bukti penguatan dalam revialidasi data calon penerima BSM Tahun 2014 yang akan dikirim ke TNP2K. 
k.  Form Rekapitulasi Siswa Calon Penerima Bantuan Siswa Miskin Penerima Kartu dan Surat Pernyataan Kepala Madrasah dapat anda download di sini!
l.       Data dimaksud telah sampai pada kami paling lambat tanggal Jum`at, 14 Februari 2014 dalam bentuk  Soft copy (CD) dan  hard copy ( print Out ) rangkap 3 tiga.

Demikian disampaikan untuk dilaksanakan, terima kasih.


                 An. Kepala
                    Kasi Pendidikan Madrasah
                            
                                   DTO

                     Dr. H. Torang Rambe, M.Ag
                     NIP. 197205161999031004
Tembusan :
Ka.Kankemenag Kab. Deli Serdang (sebagai laporan).




2 comments :

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete