Tuesday, March 11, 2014

KELENGKAPAN ULANG DATA BSM APBN DAN BSM APBN-P 2013 YANG BELUM CAIR

Kepada                                               Lubuk Pakam, 11 Maret 2014
Yth. 1. Kepala MIS
       2. Kepala MTsS
       3. Kepala MAS 
        Se – Kabupaten Deli Serdang 


        Assalamu’alaikum Wr.Wb

Berdasarkan hasil rapat kordinasi Tim BSM Kantor Wilayah Kementerian Agama Propinsi Sumatera Utara dengan PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Medan Kampung Baru tanggal 4 Maret 2014 di Kantor Kementerian Agama Propinsi Sumatera Utara perihal realisasi penyaluran dana BSM APBN/APBN-P Tahun 2013 dimohon kepada seluruh Kepala Madrasah yang siswanya belum berhasil dibukanya rekening untuk penyaluran dana BSM APBN/APBN-P Tahun 2013 agar melengkapi data yang dikirim oleh PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Medan Kampung Baru (format terlampir). Untuk lebih jelasnya maka kami terangkan sebagai berikut:
  1. Kolom Nama siswa sudah tertera dari PT. Bank Syariah Mandiri Cabang Medan Kampung Baru.
  2. Kolom Nama Madrasah sudah jelas (tertera).
  3. Kolom  Nama wali siswa diisi nama Guru yang ditugaskan/direkomendasikan oleh Kepala Madrasah secara tertulis untuk bertindak sebagai wali siswa.
  4. Kolom Ibu Kandung diisi nama ibu kandung wali siswa /guru yang ditunjuk menjadi wali siswa dan bukan ibu kandung siswa.
  5. Kolom Nomor HP diisi  nomor HP wali siswa /guru yang ditunjuk menjadi wali siswa dan bukan Nomor HP siswa.
  6. Jumlah dana sudah tertera
  7. Bagi wali kelas/ Guru yang direkomendasikan/ditugaskan harap melaporkan data dengan foto copy KTP yang jelas dan terbaca,serta dan melampirkan surat rekomendasi dari Kepala Madrasah.
  8. 1 orang guru boleh menjadi wali 10-20 siswa
  9. Siswa yang dana BSM nya sudah cair atau rekeningnya sudah sukses dibuka tidak perlu lagi namanya diajukan/dihapuskan saja dari daftar. 
  10. Agar Kepala Madrasah mengumpul data lengkap rangkap tiga (3) asli stempel Kepala Madrasah.
  11. Khusus Surat Rekomendasi asli berstempel Madrasah dan bermaterai 6 ribu 1 lembar dan asli berstempel Kepala Madrasah saja 2 lembar bagi guru yang menjadi wali
  12. Data dikirim ke Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Deli Serdang di Lubuk Pakam paling lambat hari Jum`at, 14 Maret 2014 .
  13. Data BSM APBN bisa anda download di sini !
  14. Data BSM APBN-P bisa anda download di sini! 
  15. Khusus Madrasah Aliyah, agar memperbaiki ulang laporan Dana UAMBN 2013 pada item pengeluaran Penggandaan/Percetakan soal dan LJ (tulis Praktek ) WAJIB memakai kwitansi dan bon faktur dari CV. Rahmat, tidak dari pihak lain. ( kwitansi dan bon faktur tersedia di kantor)
        Demikian disampaikan, untuk ditindaklanjuti sebagaimana mestinya. terima kasih.



                                                                                              TIM ICT PENMAD K DS


3 comments:

  1. om, ane penyedia Pasang Iklan - Jasa Review.
    bla anda mempnyai usha dan butuh iklan, kunjungi web saya

    ReplyDelete
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete

POS PENYELENGGARAAN UJIAN MADRASAH (UM) TP. 2020/2021

KEPADA SELURUH KEPALA MADRASAH TINGKAT MI, MTS DAN MA AGAR MEMPEDOMANI PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR (POS) PENYELENGGARAAN IJIAN MADRASAH TAH...