SELAMAT DATANG DI BLOG SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN DELI SERDANG PROVINSI SUMATERA UTARA "THE BEAUTY OF LIFE DOES NOT DEPEND ON HOW HAPPY YOU ARE, BUT ON HOW HAPPY OTHERS CAN BE... BECAUSE OF YOU"""

Tuesday, February 24, 2015

RA. NANDA AL-MANAF SUMBANG KIPAS ANGIN BUAT KANTOR IGRA



Kepala RA. Nanda Al-Manaf Sunggal N. Amin Nasution, M.A didampingi unsur Yayasan memberikan satu unit kipas angin ke Kantor baru IGRA Kabupaten Deli Serdang di Lubuk Pakam. Hal itu dilakukan agar pengunjung yang datang, baik dari kalangan Kepala dan guru RA ataupun pegawai Kemenag Deli serdang merasa nyaman dan tenteram.

Foto
“Ini merupakan bentuk kepedulian kami terhadap Kantor baru IGRA yang baru diresmikan oleh Ka.kankemenag Kab. Deli Serdang Drs. Ilhamsyah, M.A. Karena selama ini kami melihat tidak adanya inventaris yang tersedia di kantor tersebut. Tujuan pemberian ini agar masyarakat dan tenaga pendidik yang berurusan dapat merasa nyaman dan tenteram,” ungkap Amin.
Kepada Pengelola Blogspot Seksi Pendidikan Madrasah, Amin yang didampingi istri mengatakan, RA. Nanda Al-Manaf peduli terhadap kebutuhan Kantor IGRA karena merasa kantor ini juga rumahnya sebagai bagian dari keluarga besar Raudhatul Athfal di Deli Serdang dan kantor IGRA juga menyangkut kepentingan orang banyak. Walaupun hanya berbentuk kipas angin, menurutnya, pemberian itu dapat berguna dan bermanfaat bagi orang banyak. 
Foto
“Walaupun hanya berbentuk kipas angin, kami yakin bahwa sumbangan sosial kami ini dapat bermanfaat bagi orang banyak. Apalagi di Kantor IGRA, sama sekali tidak ada ditemukan fasilitas tersebut. Makanya, kami berinisiatif memberikannya dan diterima langsung oleh Rahmad Adi Putra Harahap, Staf Kemenag urusan RA dan operator NUPTK serta pengelola blogspot penmad, Muhammad Qodrisyah Hsb ,” tukas Amin. (mq-hsb)

1 comment:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete