Friday, November 6, 2015

PENGUMPULAN BERKAS PENCAIRAN SERTIFIKASI GURU RA/MADRASAH PERIODE JULI SAMPAI DENGAN DESEMBER TAHUN 2015

         
Kepada Yth,                                                                                        Lubuk Pakam, 04 Nopember 2015
     Kepala Raudhatul Athfal/Madrasah
     Se-Kabupaten Deli Serdang
          
                               
                 Dengan hormat,

                Berdasarkan Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang Tahun 201 perihal Tunjangan Profesi Guru di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang, maka kami sampaikan beberapa hal yang harus menjadi acuan untuk pengusulan dimaksud sebagai berikut  :
  1. Usulan pencairan Tunjangan Profesi Guru Periode Juli s.d Desember 2015 diperuntukkan bagi peserta lanjutan dan juga  bagi guru RA/Madrasah yang lulus di tahun 2014 yang sudah memiliki NRG;
  2. Kepada yang lulus Sertifkasi dan berhak menerima tunjangan profesi guru periode Juli s.d Desember 2015 untuk melengkapi dan menyampaikan berkas-berkas yang tercantum di bawah ini 
  • Fotocopy Sertifikat Pendidik dilegalisir oleh LPTK masing-masing;
  • Fotocopy  SK Mengajar TP 2015/2016 yang dilegalisir oleh yayasan ;
  • Fotocopy  SK  Tugas  tambahan  (Khusus Kepala Madrasah/WKM)  Dilegalisir  oleh Kepala Madrasah;
  • Fotocopy Jadwal Mengajar Semester Ganjil TP 2015/2016 ditanda tangani Kepala RA/Madrasah ;
  • Fotocopy  SK  Pembagian  Tugas  Semester Ganjil TP. 2015/2016 diketahui dan ditanda tangani Pengawas ;
  • Melampirkan Asli Surat Keterangan Melaksanakan Tugas  (SKMT), Surat Keterangan Beban Kerja (SKBK),  dan Surat Pernyataan Masih Menduduki Jabatan (SPMJ);
  • Foto copy kartu NUPTK 
  • Daftar Absen Guru Mengajar
  • Bagi Non PNS melampirkan Fotocopy rekening BNI  ditulis ulang dengan jelas nomor rekening, nama tertulis di rekening dan cabang membuka rekening;
  • Syarat tambahan Khusus Guru PNS melampirkan Foto copy Amprah Gaji Bulan Nopember 2015, rekening gaji (BRI), SK. Pangkat Terakhir dan SK. Berkala terakhir.
  • Guru yang dibayar adalah mereka yang mengajar sesuai sertifikat yang dimilikinya,
  • Pemberlakuan rumpun mata pelajaran hanya berlaku pada mata pelajaran PAI.
  • Pengajuan berkas di atas kami terima paling lambat hari Kamis, 12 Nopember 2015. Data RA dimasukkan ke dalam map warna kuning, MI warna Hijau, MTs warna merah dan MA warna biru ( rangkap 1 )      
  • Contoh SKBK, SKMT dan SPMJ dapat anda download di sini!                                    
         Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima  kasih.

                                                                                                                                             

                                                             SALAM HORMAT
                                                               KASI PENMAD



                                                            H. ZULKARNAEN, S.Ag

1 comment:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete

POS PENYELENGGARAAN UJIAN MADRASAH (UM) TP. 2020/2021

KEPADA SELURUH KEPALA MADRASAH TINGKAT MI, MTS DAN MA AGAR MEMPEDOMANI PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR (POS) PENYELENGGARAAN IJIAN MADRASAH TAH...