Thursday, March 24, 2016

PENGUMPULAN BERKAS PENCAIRAN PROFESI GURU RA/MADRASAH PERIODE JANUARI SAMPAI DENGAN MARET 2016

Nomor : Kd.02.01/5-b/PP.00/0381/2016                                   Lubuk Pakam, 21 Maret 2016 
Sifat     : Penting
Perihal : Pengiriman Berkas Penerima Tunjangan Profesi
              Guru RA/Madrasah Periode Januari s.d Maret 2016



              Kepada Yth,                                          

                    Kepala RA/Madrasah Swasta
                    Se-Kabupaten Deli Serdang
          
                               
                 Dengan hormat,

                Berdasarkan Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang Tahun Anggaran 2016  perihal Tunjangan Profesi Guru di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang, maka kami sampaikan beberapa hal yang harus menjadi acuan untuk pengusulan dimaksud sebagai berikut  :
  1. Usulan pencairan Tunjangan Profesi Guru Periode Januari s.d Maret 2016 Hanya diperuntukkan bagi peserta lanjutan yang masih aktif mengajar. Bagi guru RA/Madrasah yang lulus di tahun 2015 belum bisa ikut pencairan karena belum memiliki NRG yang diterbitkan melalui SK. Dirjen Pendis Tahun 2016. 
  2. Kepada yang lulus Sertifkasi dan berhak menerima tunjangan profesi guru periode Januari s.d Maret 2016 untuk melengkapi dan menyampaikan berkas-berkas yang tercantum di bawah ini 
  • Fotocopy Sertifikat Pendidik dilegalisir oleh LPTK masing-masing;
  • Fotocopy  SK Mengajar TP 2015/2016 yang dilegalisir oleh yayasan ;
  • Fotocopy  SK  Tugas  tambahan  (Khusus Kepala Madrasah/WKM)  Dilegalisir  oleh Kepala Madrasah;
  • Fotocopy Jadwal Mengajar Semester Genap TP 2015/2016 ditanda tangani Kepala RA/Madrasah ;
  • Fotocopy  SK  Pembagian  Tugas  Semester Genap TP. 2015/2016 diketahui dan ditanda tangani Pengawas ;
  • Melampirkan Asli Surat Keterangan Melaksanakan Tugas  (SKMT), Surat Keterangan Beban Kerja (SKBK),  dan Surat Pernyataan Masih Menduduki Jabatan (SPMJ);
  • Foto copy kartu NUPTK semester 2 TP. 2015/2016
  • Daftar Absen Guru Mengajar, ditandatangani oleh Kepala RA/Madrasah dan Pengawas RA/Madrasah.
  • Sampai saat ini, belum ada instruksi resmi tentang pemberlakuan SK. Inpassing dari Kemenag RI di Jakarta.
  • Bagi Non PNS melampirkan Fotocopy rekening BNI  yang telah divalidasi oleh pihak Bank TERHITUNG VALIDASI BANK BULAN APRIL 2016, ditulis ulang dengan jelas nama, nomor rekening dan cabang membuka rekening;
  • Syarat tambahan Khusus Guru/Pengawas PNS melampirkan Foto copy Amprah Gaji Bulan Maret 2016,  rekening gaji (BRI), SK. Pangkat Terakhir dan SK. Berkala terakhir.
  • Guru yang dibayar adalah mereka yang mengajar sesuai sertifikat yang dimilikinya,
  • Pengajuan berkas di atas kami terima mulai tanggal Selasa, 05 April 2016 s.d paling lambat hari Selasa, tanggal 12 April 2016.  Data RA dimasukkan ke dalam map warna kuning, MI warna Hijau, MTs warna merah dan MA warna biru ( rangkap 1 )      
  • SKBK WAJIB didownload dari link terbaru berikut ini. Contoh SKBK (rangkap 2), SKMT dan SPMJ (masing-masing rangkap 1) dapat anda download di sini!       
  • FORMAT CHEK LIST BERKAS WAJID DIISI, DITEMPEL DI MAP DEPAN DAN CONTOHNYA DAPAT ANDA DOWNLOAD DI SINI!                                    
         Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima  kasih.

                                                                                                                                             

                                                             An. Kepala, 
                                                                    Kasi Pendidikan Madrasah 




                                                                     Drs. Pahrim Siregar

                                                                     NIP. 196804031998031003

5 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. TOLONG SEKALIAN NOMOR KONTROLNYA JUGA DI UP LOAD YA.....

    ReplyDelete
    Replies
    1. INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS..!!!!!!!!!

      Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi.
      No Hp: 0822-9229-9544.

      3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
      Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia.
      Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
      Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
      Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
      Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat,
      saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 Semarang, Sudah 13 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. beliau selaku (Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) BKN PUSAT Jakarta..
      Saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. No Hp Beliau: 0822-9229-9544.
      Siapa tahu Beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
      Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 05 Desember 2015 kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
      Memang Pemerintahan Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

      Delete
  3. INI KISAH NYATA SAYA JADI PNS..!!!!!!!!!

    Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi.
    No Hp: 0822-9229-9544.

    3 Kali Gagal di Seleksi CPNS Membuatku Semakin Termotivasi dan Akhirnya Berhasil
    Sampai sekarang PNS adalah profesi yang sangat diidam-idamkan oleh kebanyakan orang di Indonesia.
    Terbukti, setiap kali pemerintah membuka pendaftaran CPNS, peserta yang mendaftar selalu membludag.
    Menjadi PNS memang nikmat sekali rasanya. Wajar jika ribuan orang rela berdesak-desakan demi mendapatkan kursi PNS.
    Saya Akan Berbagi Cerita Nyata Dengan Kalian Semua.
    Mohon maaf mengganggu waktu dan rutinitas ibu/bapak,saya cuma bisa menyampaikan melalui KOMENTAR ini dan semoga bermanfaat,
    saya seorang honorer baru saja lulus jadi PNS tahun 2015 yang lalu, dan Saya ingin berbagi cerita kepada anda, Bahwa dulunya saya ini cuma seorang Honorer di SD Negeri 1 Semarang, Sudah 13 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 3 kali mengikuti ujian, namun hasilnya nol bahkan saya sempat putus asah, namun teman saya memberikan no tlp Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. beliau selaku (Direktur Pengadaan dan Kepangkatan) BKN PUSAT Jakarta..
    Saya pun coba menghubungi beliau dan beliau menyuruh saya mengirim berkas saya melalui email, Satu minggu kemudian saya sudah ada panggilan ke jakarta untuk ujian, alhamdulillah berkat bantuan beliau saya pun bisa lulus dan SK saya akhirnya bisa keluar,dan saya sangat berterimah kasih ke pada beliau yang sudah mau membantu saya, itu adalah kisa nyata dari saya, jika anda ingin seperti saya anda bisa,Hubungi Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. No Hp Beliau: 0822-9229-9544.
    Siapa tahu Beliau masih bisa membantu anda untuk mewujudkan impian anda menjadi PNS.
    Sedikit Tambahan Bahwa tanggal 05 Desember 2015 kemarin saya melakukan komunikasi pembiciraan kepada beliau untuk bisa meluluskan adik saya sebagai CPNS ke PNS.
    Memang Pemerintahan Sudah mengeluarkan kebijakan mengejutkan, yakni melakukan moratorium penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) Selama 5 Tahun & Masalah Ini Sudah Saya Sampaikan Kepada Bpk AIDU TAUHID.SE.SMi. Beliau Hanya menyampaikan kepada saya selama kita masih berusaha maka di situ pasti ada jalan.,wassalam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Anda Kalau Nipu-Nipu jangan disini yaaa, cerita ini sama dengan saudari listina yuneva, saudari ini juga nipu-nipu..., sorri yaaa

      Delete

POS PENYELENGGARAAN UJIAN MADRASAH (UM) TP. 2020/2021

KEPADA SELURUH KEPALA MADRASAH TINGKAT MI, MTS DAN MA AGAR MEMPEDOMANI PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR (POS) PENYELENGGARAAN IJIAN MADRASAH TAH...