Monday, August 1, 2016

DAFTAR MI YANG BELUM MENYERAHKAN LPJ BOS APRIL-JUNI 2016



Hasil gambar untuk gambar orang marah

Woi, kau dengarkan suaraku ini yo, kalau sampai hari Jum`at tak kau kumpulkan juga  LPJ BOS mu  bakalan tak kucairkan BOS mu Juli-September yo, dengar kau kan....?

oNama MadrasahAlamat
1MIS Al - HikmahJl. Syuhbrasta Gg Madrasah No. 1 Batu Penjemuran
2MIS Harapan BangsaJl Darmosari Desa Tanjung Baru
3MIS Terpadu Bina BangsaJl. Besar Psr XV Gg Murni No. 77 A Medan Senembah



5MIS Ananda IJl.Perintis Kemerdekaan Gg Rapolo No.02
6MIS IstiqomahJl Pasar Hitam Sampali
7MIS Bidayatul HidayahJln Makmur Gg Ujung Batu Sambirejo Timur
8MIS AnugerahJl. Anugerah Raya Komp.Perumahan Anugerah Sampali
9MIS Bidayatul Hidayah 2Jl.Pendidikan Pasar XI Bandar Khalipah
10MIS Insan IkhlashJl. Diponegoro Dusun V Desa Cinta Rakyat
11MIS Terpadu Al - AzizJl Besar H.M. Harun Pekan Percut
12MIS Madrisatul IkbarJl. Perintis Gang Lingga Tembung
13MIS Qori'ah FadhilahJl. Tambak Bayan Dusun XVII Gg. Amal Desa Saentis
14MIS Al Hajj Mugiono BejoJl. Datuk Kabu Pasar III No. 5 Tembung
15MIS YPI Batang KuisJl. Mesjid Jamik Desa Bintang Meriah
16MIS YP Raudhatul Akmal (YPRA)Jl.Nusa Indah Gg Melati No. 40 Tanjung Sari
17MIS Al-MahabbahJl. Batang Kuis - Lubuk Pakam Dusun II No. 109 Desa Baru
18MIS Al-IkhlasJl. Mimbar Umum Psr VI Desa Sidodadi R
19

20MIS Yaspend Raudhatul UlumJln. Kebun Tanjung Garbus Perbarakan

1 comment:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete

POS PENYELENGGARAAN UJIAN MADRASAH (UM) TP. 2020/2021

KEPADA SELURUH KEPALA MADRASAH TINGKAT MI, MTS DAN MA AGAR MEMPEDOMANI PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR (POS) PENYELENGGARAAN IJIAN MADRASAH TAH...