Friday, November 4, 2016

PENYERAHAN BERKAS TUNJANGAN PROFESI GURU PERIODE JULI - DESEMBER 2016 YANG LAMA DAN PEMBERKASAN SERTIFIKASI LULUS TAHUN 2015 PERIODE JANUARI SD DESEMBER 2016

Nomor    : B.  2429  B    /Kk.02.01/5/PP.00/10/2016                                                       Lubuk Pakam,   3      Nopember 2016
Lamp      : 1 (satu) set
Perihal   : Pengiriman Data  TPG  RA/Madrasah  
  Periode Juli s.d Desember Tahun 201
  Periode Januari sd Desember Lulus Tahun 2015               
           Kepada Yth.
1.   Kepala Raudhatul Atfhal Swasta
2.     Kepala Madrasah Ibtidaiyah Swasta
3.     Kepala Madrasah Tsanawiyah Swasta
4.     Kepala Madrasah Aliyah Swasta
        Se – Kabupaten Deli Serdang

Dengan hormat,

                   Berdasarkan Daftar Isian Penggunaan Anggaran (DIPA) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang Tahun 2016  perihal Tunjangan Profesi Guru di Lingkungan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Deli Serdang, maka kami sampaikan beberapa hal yang harus menjadi acuan untuk pengusulan dimaksud sebagai berikut: 
1.    Usulan pencairan Tunjangan Profesi Guru Periode Juli s.d Desember 2016 diperuntukkan bagi guru RA/Madrasah yang sudah memiliki NRG dan Guru Sertifikasi LULUS 2015 JUGA IKUT PEMBERKASAN PERIODE JANUARI SD DESEMBER 2016.
2.   Guru secara pribadi membuat surat permohonan pembayaran Tunjangan Profesi yang ditujukan kepada Pejabat Pembuat Komitmen Satker 299252 TA. 2016 Kantor Kemenag Kab. Deli Serdang.
3.    Melampirkan Form Permohonan Ajuan Surat Keterangan Beban Kerja (SKBK) S29d onlie hasil aplikasi Simpatika          ( Sistem Informasi Pendidik dan Tenaga Kependidikan);
4.       Melampirkan SKMT online ( S29a dan S29a lampiran;
5.       Kartu NUPTK online
6.       Roster Online
7.    Fotocopy Sah SK. Inpassing, dileges Kasi Penmad Kemenag Deli Serdang bagi yang memiliki.
8.    Fotocopy  SK. Pengangkatan Sebagai Guru Tetap yang dilegalisir oleh Yayasan;
9.  Fc. Ijazah Pendidikan Terakhir yang dilegalisir oleh Instandan si terkait sesuai dengan peraturan perundang-undangan; 
10.  Fc. Sertifikat Pendidik dilegalisir oleh LPTK masing-masing;
11.  Fotocopy  SK.  Tugas  tambahan yang dilegalisir;
12. Fotocopy SK.  Bersama bagi yang mengajar di dua tempat atau lebih serta Pembagian  Tugas  Semester Ganjil TP 2016/2017 diketahui dan ditandatangani Pengawas RA/Madrasah.
13.    Bagi Non PNS melampirkan Fotocopy rekening Bank Syariah Mandiri yang masih berlaku, yang ditulis ulang dengan jelas nomor serta nama yang tertulis di rekening.
14.  Foto copy absen dari Juli s.d Nopember 2016 yang ditandatangani Kepala Madrasah dan diketahui Pengawas, absen untuk bulan Desember 2016, diserahkan juga secara kolektif pada awal Januari 2017.
Khusus Guru/Pengawas PNS melampirkan juga :
1.          Foto copy rekening gaji (BRI)  
2.          NPWP  
3.          Fc. SK. Pangkat Terakhir  
4.      Fc. SK. Berkala Terakhir.

Cheklist Berkas Persyaratan Tunjangan Profesi Guru dapat anda download di sini!

Demi tertib administrasi dan kemudahan pemeriksaan, berkas sertifikasi dibawa oleh Kepala RA/Madrasah masing-masing. Guru RA/Madrasah tidak diperkenankan membawa langsung berkas sertifikasi tersebut. Ketika ada kesalahan atau kekurangan berkas guru, maka Kepala RA/Madrasah mencatat kesalahan atau kekurangan berkas untuk disampaikan nantinya kepada guru yang bersangkutan, dengan catatan berkas guru tsb dibawa kembali pulang. Adapun Jadwal penerimaan berkas sebagai berikut:
1. RA/Madrasah Kecamatan Percut Sei Tuan hari Kamis, 10 Nopember 2016.
2. RA/Madrasah Kecamatan Sunggal hari Jum`at, 11  Nopember 2016
3, RA/Madrasah Kecamatan Tanjung Morawa hari Senin, 14 Nopember 2016.
4. RA/Madrasah Kecamatan Hamparan Perak hari Selasa, 15 Nopember 2016.
5. RA/Madrasah di Kecamatan-Kecamatan selain 4 Kecamatan di atas hari Rabu, 16 Nopember 2016

Data RA dimasukkan ke dalam map warna kuning, MI hijau, MTs  merah dan MA warna biru (rangkap 1) kecuali SKBK online rangkap 2.
             Demikian disampaikan atas perhatian dan kerjasamanya diucapkan terima kasih. 


                                                                                                                                                           Pgs. Kepala
 



                                          H. Ansor Pohan, SH,. M.AP

                                          NIP.196701141989031003
                                                                                                                             
                                                                                                                                                                                               

                                                                     

1 comment:

POS PENYELENGGARAAN UJIAN MADRASAH (UM) TP. 2020/2021

KEPADA SELURUH KEPALA MADRASAH TINGKAT MI, MTS DAN MA AGAR MEMPEDOMANI PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR (POS) PENYELENGGARAAN IJIAN MADRASAH TAH...