SELAMAT DATANG DI BLOG SEKSI PENDIDIKAN MADRASAH KANTOR KEMENTERIAN AGAMA KABUPATEN DELI SERDANG PROVINSI SUMATERA UTARA "THE BEAUTY OF LIFE DOES NOT DEPEND ON HOW HAPPY YOU ARE, BUT ON HOW HAPPY OTHERS CAN BE... BECAUSE OF YOU"""

Saturday, August 8, 2015

PERSYARATAN PEMBERKASAN PLPG UIN SUNAN AMPEL SURABAYA



PERSYARATAN DAN KETENTUAN PEMBERKASAN SERTIFIKASI UIN SUNAN AMPEL SURABAYA 2015 :

MAP 1  Diisi dengan ketentuan sbb:
a)       Format A1 yang telah ditandatangani oleh Pejabat yang berwenang.
b)       Fotocopy Ijazah S1/D4, serta Ijazah S2/S3 (bagi yang memiliki) yang telah dilegalisasi. Ijazah dari perguruan tinggi negeri dilegalisasi oleh perguruan tinggi yang mengeluarkan, untuk ijazah dari perguruan tinggi swasta dilegalisasi oleh kopertais wilayah perguruan tinggi yang mengeluarkan ijazah,
c)        Fotocopy SK pangkat/golongan terakhir yang dilegalisir oleh Kepala Sekolah (bagi PNS)
d)       Fotocopy SK pengangkatan sebagai guru sejak pertama menjadi guru sampai dengan SK terakhir  yang dilegalisir Kepala Sekolah/Yayasan (minimal tahun 2005 s/d 2015).
·      Bagi guru PAI non PNS yang mengajar di Sekolah Negeri harus ada SK Pengangkatan yang ditandatangani oleh Bupati/Walikota.
e)       Fotocopy SK Pembagian beban mengajar 5 (lima) tahun terakhir.
f)         Surat keterangan akreditasi yang dapat diperoleh dari Direktori SK Hasil Akreditasi Program Studi (http://banpt.kemdiknas.go.id/direktori.php) kecuali bagi yang akreditasinya sudah tercantum dalam ijazah bagi lulusan perguruan tinggi swasta.
g)       Untuk yg  berijazah Non S1 :
-         minimal usia 50 tahun per 1 Januari 2015 dan masa kerja 20 tahun  sebagai guru.
-         mempunyai golongan IV/a

MAP 2  Diisi dengan :
a)      Format Biodata Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2015, yang telah diisi dengan tanda tangan diatas Materai Rp. 6.000,- , dan dilengkapi dengan pasfoto terbaru berwarna (kertas doff) ukuran 3×3 cm sebanyak 6 (enam) lembar, warna background merah. (Format Biodata terlampir). KLIK DISINI FORMAT BIODATA PESERTA
b)        Ijazah (Non PNS) atau SK Kepangkatan (PNS) sebagai acuan penulisan sertifikat pendidik.

 BERKAS DI ATAS KAMI TERIMA SELAMBAT-LAMBATNYA HARI SENIN TANGGAL 10 AGUSTUS 2015 DI JAM KERJA.

1 comment:

  1. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete