Thursday, February 5, 2015

PENYERAHAN DATA USULAN BOS TRIWULAN I JANUARI-MARET 2015 BAGI MI DAN MTS SERTA PERIODE JANUARI-JUNI 2015 BAGI MADRASAH ALIYAH

Nomor : Kd.02.01/5-b/PP.00./             / 2015                                                Lubuk Pakam,03 Pebruari 2015
Lamp   : -
Hal       :  Penyampaian Data BOS MI, MTS dan MA 

Kepada Yth.
Kepala Madrasah MI, MTS, MA 
Negeri dan Swasta Se-Kabupaten Deli Serdang
di-
          Tempat


Dengan hormat,

Menindaklanjuti Surat Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Prop. Sumatera Utara, Nomor Kw.02/2-d/PP.00/443/2015, tanggal 30 Januari 2015 tentang Penyampaian Data BOS MI, MTs Triwulan I dan Data BOS MA Semester I Tahun 2015,  dengan ini kami sampaikan sebagai berikut:

KHUSUS UNTUK MADRASAH ALIYAH
1.      Usulan data penerima dana BOS MA semester I Periode Januari s.d Juni 2015 yang terdiri atas:
  • Menyerahkan SK. Penetapan Siswa Penerima dana BOS dan lampiran yang ditandatangani oleh Kepala Madrasah. Contohnya dapat anda download di sini!
  • Dana BOS Khusus untuk Madrasah Aliyah sebesar Rp. 600.000,-   per anak untuk Periode Januari s.d Juni 2015.
  • Menyerahkan SK. Tim Pengelola Dana BOS Madrasah Aliyah Tahun 2015. Contoh dapat anda download di sini!
  • Menyerahkan Formulir BOS MA-01 atau SP2B ( Surat Perjanjian Pemberian Bantuan)
  • Menyerahkan Formulir BOS MA-2A
  • Menyerahkan Formulir BOS MA-02B (Rekapitulasi Nama dan Nomor Rekening Madrasah penerima dana BOS).
  • Menyerahkan Daftar Usulan Nama Siswa Calon Penerima Dana BOS ( By Name By Adress)
  • Mengisi Form Pencairan BOS (ADK Pencairan BOS) 
  • Contoh Form BOS Madrasah Aliyah di atas dapat anda download di sini!
  • Contoh SP2B Aliyah dapat anda download di sini!
  • Contoh Juknis BOS Madrasah Aliyah dapat anda download di sini!
  • Data diserahkan mengikuti Juknis BOS MA Tahun 2015. Data Usulan dikirim dalam bentuk hard copy (print out) rangkap 2 tanpa dijilid, hanya dimasukkan dalam map biru biasa bagi Madrasah Aliyah serta soft copy (CD) ke Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kantor Kabupaten Deli Serdang.

KHUSUS UNTUK MADRASAH IBTIDAIYAH DAN TSANAWIYAH

2.  Usulan data penerima BOS harus mengikuti pada Juknis BOS MI dan MTS yang terdiri atas:
     Form BOS-01, form BOS 02A, Form BOS-2B, lampiran Formulir BOS-02A dan BOS-02B, Formulir BOS-03, 04, 05, 06.
3.   Juknis BOS MI dan MTS tahun 2015 dapat anda download di sini! 
4.  Data diserahkan mengikuti Juknis BOS MI/MTS  Tahun 2015. Data Usulan dikirim dalam bentuk hard copy (print out) rangkap 2 tanpa dijilid, hanya dimasukkan dalam map hijau bagi MI, Map kuning bagi MTS serta soft copy (CD) ke Seksi Pendidikan Madrasah Kementerian Agama Kantor Kabupaten Deli Serdang.

5.   Contoh SPPB (SP2B) MI dan MTS dapat anda download di sini! 

BERLAKU UNTUK MI, MTS DAN MA

6  Bagi yang mengirim berkas tidak sesuai dengan Juknis BOS tidak akan diproses untuk pencairan dana dan dilarang  mencontoh format tahun lalu, karena ada perbedaan.
7. Data paling lambat kami terima pada hari Senin, 09 Pebruari 2015. Kelalaian dan  keterlambatan jadwal penyampaian data tersebut menjadi tanggungjawab saudara.
   
Kepada Kepala MIS Al-Washliyah Aras, MIS BIMA, MIS Hidayatus Shibyan, MAS AW Bangun Purba, MAS Al-Manar, MTS AW Pantai Labu, MTS AW Kolam, MTS Muhammadiyah 13 dan MTS Muhammadiyah 26 galang serta MIS Sholihin, MIS Al-Hidayah Muliorejo, MIS Nahdlatul Muslimin, MAS AW Galang Kota, MTS Al-Ikhlas Beringin, MTS AW Petumbukan, MTS AW Bangun Purba dan MTS AW Pancur Bantu agar secepatnya datang ke Seksi Pendidikan Madrasah untuk mengisi angket BSM sekaligus membawa stempel Madrasah, tks!

Demikian kami sampaikan, atas perhatianya diucapkan terima kasih.



                                    Kasi Pendidikan Madrasah 
      


                                                               H. Zulkarnaen, S.Ag
                                                              

2 comments:

  1. semoga BOS cepat cair udah 5 bulan nieeeeeeeee , ada yg ngak gajiaan

    ReplyDelete
  2. Assalamu Alaikum wr-wb, perkenalkan nama saya ibu Rosnida zainab asal Kalimantan Timur, saya ingin mempublikasikan KISAH KESUKSESAN saya menjadi seorang PNS. saya ingin berbagi kesuksesan keseluruh pegawai honorer di instansi pemerintahan manapun, saya mengabdikan diri sebagai guru disebuah desa terpencil, dan disini daerah tempat mengajar hanya dialiri listrik tenaga surya, saya melakukan ini demi kepentingan anak murid saya yang ingin menggapai cita-cita, Sudah 9 tahun saya jadi tenaga honor belum diangkat jadi PNS Bahkan saya sudah 4 kali mengikuti ujian, dan membayar 70 jt namun hailnya nol uang pun tidak kembali bahkan saya sempat putus asah, pada suatu hari sekolah tempat saya mengajar mendapat tamu istimewa dari salah seorang pejabat tinggi dari kantor BKN pusat karena saya sendiri mendapat penghargaan pengawai honorer teladan, disinilah awal perkenalan saya dengan beliau, dan secara kebetulan beliau menitipkan nomor hp pribadinya 0853-1144-2258 atas nama Drs Tauhid SH.MSI beliaulah yang selama ini membantu perjalan karir saya menjadi PEGAWAI NEGERI SIPIL. alhamdulillah berkat bantuan bapak Drs Tauhid SH.MSI SK saya dan 2 teman saya sudah keluar, jadi teman2 jangan pernah putus asah kalau sudah waktunya tuhan pasti kasih jalan, Wassalamu Alaikum Wr Wr ..

    ReplyDelete

POS PENYELENGGARAAN UJIAN MADRASAH (UM) TP. 2020/2021

KEPADA SELURUH KEPALA MADRASAH TINGKAT MI, MTS DAN MA AGAR MEMPEDOMANI PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR (POS) PENYELENGGARAAN IJIAN MADRASAH TAH...