Monday, December 31, 2018

UNDANGAN MENGHADIRI UPACARA PERINGATAN HAB KE-73 TAHUN 2019

KEPADA PENGAWAS RA/MADRASAH SERTA KEPALA RA, MI, MTS DAN MA AGAR HADIR DAN MENGHADIRKAN GURU-GURUNYA PADA PELAKSANAAN UPACARA HARI AMAL BAKTI KEMENTERIAN AGAMA RI KE-73, PUKUL:07.30 WIB, HARI KAMIS, 03 JANUARI 2019 DI LAPANGAN ALUN-ALUN LUBUK PAKAM. 
PAKIAN LAKI-LAKI :
BAJU PUTIH, CELANA HITAM, SEPATU HITAM DAN MEMAKAI PECI HITAM
PAKAIAN WANITA:
BAJU PUTIH, CELANA/ROK/BAWAHAN : HITAM
MEMAKAI JILBAB PUTIH, SEPATU HITAM

KEPADA KEPALA RA/MADRASAH AGAR MEMBUAT 
DAFTAR HADIR RA/MADRASAHNYA BERIKUT FOTO BERSAMA ANGGOTANYA MASING-MASING DI LAPANGAN ALUN-ALUN SEBELUM/SESUDAH UPACARA. FOTO TERSEBUT DIKIRIMKAN MASING-MASING KE HP/WA KORDINATOR RA IBU WILDANI, MI IBU SRI ROSTINA, MTS IBU AFRIDA Y DAN MA BAPAK MHD.QODRISYAH HSB.









3 comments:

  1. salam sehat selalu untuk penulis. terimakasih.

    ReplyDelete
  2. ingin mendapatkan uang banyak dengan cara cepat ayo segera bergabung dengan kami di f4n5p0k3r
    Promo Fans**poker saat ini :
    - Bonus Freechips 5.000 - 10.000 setiap hari (1 hari dibagikan 1 kali) hanya dengan minimal deposit 50.000 dan minimal deposit 100.000 ke atas
    - Bonus Cashback 0.5% dibagikan Setiap Senin
    - Bonus Referal 20% Seumur Hidup dibagikan Setiap Kamis
    Ayo di tunggu apa lagi Segera bergabung ya, di tunggu lo ^.^

    ReplyDelete

POS PENYELENGGARAAN UJIAN MADRASAH (UM) TP. 2020/2021

KEPADA SELURUH KEPALA MADRASAH TINGKAT MI, MTS DAN MA AGAR MEMPEDOMANI PROSEDUR OPERASIONAL STANDAR (POS) PENYELENGGARAAN IJIAN MADRASAH TAH...